Selasa, 04 Oktober 2011

Gimana mao kurus kalo makannya kaya gini

kemarin bener nya gue mau ga masuk kerja, karena gue hari senin malamnya masuk angin, en dini hari MIGRAIN.. gobloknya lagi, saking ga kuatnya gue mao minumin paramex, ternyata abis, adanya NEOZEP ya uda gue telen aja..:D untung ga mampus gue. 

Jam 5 pagi alarm bunyi dari hp gue. otomatis bangun, ambil HP gue matikan lagi, rasanya kepala masih migrain, lalu gue sms temen kantor gue , riza. gue bilang kagak bisa masuk karena sakit migrain. dah abis itu gue bubu lagi sampe kebangun lagi, kirain dah jam 10 eh ternyata masih jam set 8, en dah ngrasa baikan. ya uda gue pikir masuk aja daripada ntar benggong di rumah.

abis mandi gue panasin motor, pasang radio, berangkat dehh... dijalan dah rencanain bakal makan dulu di wagir pertigaan singa deket toko peracangan kecil,disana enak rawon nya, cuma 5000 rupiah dah dapet nasi ama daging. ahkir ahkir ini jadi langganan gue sarapan pagi.  rada kecanduan makan disana, rasanya itu kaya masakan desa kaya di rumah. 

 nah abis makan rawon, seperti biasa gue naik ke peternakan, ke desa maduarjo, kira kira butuh 30 menit lagi buat sampe ke pabrik. sampai pabrik aktifitas seperti biasa dilakukan, keliling ke depatermen lain cari cemilan. yang paling banyak di HRGA. hahahahhahaha... :D pasti mereka dah tau kalo gue dateng bawaannya cari makanan.. btw makasih ya mbak titik.. :P

siangnya, ada salah satu pimpinan dari grup japfa dateng, pak alex, seperti biasanya cerita cerita, abis itu pasti ngajak makan. saat itu bapaknya bawain NASI BOK malang, wuhhh mantebb bangett.. ga tau belinya dimana? kira kira gambarnya kaya  gini :
nah iki gue ambil dari inet gambarnya, kira kira isinya seperti di atas, btw emank enak banget. rasanya legit en makkk jlebbb.... wakakakaka :D
kan ceritanya makan ama manager lainnya, en gue cuma ambil sepiring karena sungkan lah, ntar ga cukup buat lainnya. pas terahkir ternyata ayamnya sisa 1 potong dada mentok. Pak alex panggil " wir, ayamnya iki kamu gado aja" ya langsung gue ambil ayam di piring, gue tambahin nasi. pikir gue kan enak kalo makannya ama nasi. trus pak alexnya : berseru " lho di gado koq ditambah nasi? Gue jawab: " iya pak, maklum orang desa, makan harus pake nasi :D
wkwkwkwkwk.....  abis 2 piring deh siang itu.

malamnya seperti biasa, kalo pak alex datang, pasti ngajakin makan kuliner malang keliling. ada beberapa orang yang pasti ikut. karena baru dimulai jam 7 karena pak alex nya mao pijat dulu, nah gue putusin nenggok ke kolam lele gue dulu, nengokin anak anak cucu cucu gue apa makannya dah banyak hahahahaha.... shkirnya gue putusin pulangkerja jam 5 gue ke rumah nawijan dulu lihat ikan.

sampai di tempat nawijan,seperti biasa, parkir sepeda motor langsung ke kolam, lihat lele kita. dah gede gede belum sambil diskusi ngalor ngidul. kira kira jam 6 an lebih 10 menit. BU Henni, Istri nawijan manggil, ayo makan. welehh.. padahal kan mao wisata kuliner, bisa membledak perut gue. ya di suruh makan seadanya dikit dikit (di desa, kalo di suguhi makanan harap dimakan untuk menghormati)

dah kenyang, pamitan pulang en nyusul grup kuliner pak alex. rute pertama itu ada di mie jowo belakang parkiran pasar besar, enak, tapi porsinya dikit en harga nya lumayan mahal 9000 perporsi.  kira kira ada 10 orang yang ikut makan kuliner itu.


abis kenyang , kita lanjut ke tempat ke dua di rawon pak jenggot, di jalanan kawi masuk gang kecil. disana terkenal banget rawonnya en mendol tempenya. tapi kalo datengnya telat harus bersedia antri.

 abis makan, kita masih duduk duduk ngobrol, ama dengerin pak alex nya cerita panjaaanggg lebarrr.. trus ketawa.. wakakakkaka.... :D ketika dirasa makanan dah sedikit turun, kita pindah ke tempat terahkir ke RONDE 88 di sukarno hataa, termasuk makanan lama sih katanya. yang terkenal adalah ronde kering.
 (pemilik http://neeneena.blogspot.com pinjam gambar ya, makasih sebelumnya )

nah semua nya makan 1 porsi, gila rasanya penuh banget perut gue, sampe nafas rasanya beratt banget. 7 porsi makanan dalam sehari masuk ke perut gue semua :( btw gue happy banget sih.. ;D 

thank you for all of you...  

malemnya gue ga bisa tidur, kekenyangan gila.... sampe pagi ngrasa penuh ini perut.... :(

2 komentar: